Langsung ke konten utama

Kalau Mama Minta Pulsa??

Bagaimana kalau Mamamu tiba-tiba minta pulsa? Bukan Mama yang itu, ya.

Apa mesti kelabakan cari konter voucher pulsa dulu? Atau minta ke teman yang jualan pulsa? Waduh, kelamaan. Keburu Mama marah-marah ;)

Ada loh solusi yang cepat, murah lagi menguntungkan. Yaituuuuuuuu, dengan berjualan pulsa elektrik. Suer deh, ga pake boong!

Pengalaman membuktikan. Saya sudah berjualan pulsa sejak tahun 2007, walau hanya kecil-kecilan (karena modalnya tak pernah besar-besaran karena sebagian besar cuma untuk orang-orang dekat dan pemakaian pribadi). Menjual pulsa elektrik membuat saya memiliki "kemerdekaan" dalam hal perpulsa-an. Jarang ada masa di mana saya kelabakan gara-gara pulsa tak ada. Orang sekitar juga bisa dengan mudah mengisi pulsanya, karena ada saya yang berjualan. 

Soal keuntungannya? Saya belum melakukan pembukuan buat bisnis ini. Namanya saja kecil-kecilan, tak ada kounter, jadi uang yang masuk biasanya saya pakai kembali.

Namun, kalau diseriusi, bisnis ini bisa sangat menguntungkan. Saya perhatikan di sekitar lorong di daerah rumah saya, jarang ada kounter pulsa. Padahal yang punya telepon genggam banyak, karena hampir setiap orang sekarang, mempunyai satu atau bahkan dua handphone.

Pulsa sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat, seperti nasi. Tak ada pulsa maka hidup bisa galau (halaaahhhh....), makanya bisnis pulsa adalah sebuah bisnis yang berprospek cerah ceria.

Voucher pulsa sendiri ada yang fisik dan ada yang elektrik. Nah, yang terakhir adalah yang sangat fleksibel untuk dijual. Karena kita tak terikat dengan kertas atau kartu pulsa. Hanya dengan sms, ym atau chat di Facebook, kita bisa mengisi pulsa. Efektif dan efisien, kan???? Apalagi kalau bagi mereka yang handphone-nya bisa berinternet, dijamin lebih mudah dan murah.

Perusahaan yang menyediakan pulsa elektrik sekarang berhamburan. Nah, salah satu perusahaan yang bonafid dan terpercaya adalah Pojok Pulsa yang telah beroperasi sejak empat tahun yang lalu. Pulsa murah untuk semua operator dan berbagai fitur yang ditawarkan sangat cocok untuk semua kalangan yang ingin berbisnis pulsa. Daftar gratis, deposit pulsa yang bebas, bisa transaksi via YM atau gtalk bahkan chat FB, rekap transaksi yang tersimpan lengkap dalam webreport, serta tersedianya juga pulsa PLN, adalah salah banyak dari sekian fitur/keunggulan yang ditawarkan Pojok Pulsa.

Tunggu apalagi? Segera daftar di Pojok Pulsa untuk memiliki kemerdekaan dalam ranah per-pulsa-an. Dan, jangan galau lagi kalau Mama tiba-tiba minta pulsa.


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Kecil untuk Konservasi Sumber Air

Berapa liter dalam sehari air yang kamu pakai buat keperluanmu? Lima, sepuluh? Bisa lebih dari itu. Jika mandi dilakukan dua kali sehari, maka bisa dihitung kira-kira lebih dari 50 liter saja dihabiskan buat mandi saja, belum buat yang lain. Dari mana air itu kita peroleh? Masyarakat kita kebanyakan memperolehnya dari sumber air tanah, karena kemampuan perusahaan air yang masih terbatas. Banyak juga yang memperolehnya dari sungai, bahkan ada yang membangun rumah dekat sungai sehingga tak perlu bersusah-susah mencari sumber airnya.

Ayam masak Gholo

Ada yang berbeda di lebaran tahun ini. Bukan karena Mama ga masak heboh, bukan. Tapi tentang menu kuliner lebaran yang hampir seragam di keluarga kami. Adalah Ayam masak gholo. Makanan berbahan utama ayam kampung yang segar-segar enak, slrrrrp. Dari tahun lalu sebenarnya Mama sudah membuatnya saat lebaran, menemani coto yang tak kalah lezatnya. Hanya saja baru tahun ini semua rame-rame minta resep bahkan ada yang minta dibuatkan bumbu oleh Mama. Jadilah kali ini hidangan lebaran kami bertema Ayam masak gholo. Karena Mama sudah berbaik hati membagi resepnya, maka juga dengan senang hati menerima hasil akhirnya, haha. How to make it? Gampang banget. Gholo dalam bahasa Muna berarti kedondong, tapi aslinya hanya daunnya yang dimanfaatkan. Bahan-bahannya sbb, Ayam kampung yang sudah dipotong-potong. bumbunya, bawang putih dan bawang merah plus merica. Sereh.Serta garam dan gula sebagai penyedap. Dan daun kedondong. Cara masaknya. Rebus ayam dengan diberi sereh dan garam. Lalu, ha

Dari Prof. dr Soeharsoyo, Sp.Ak ke dr. William Adi Tedja, TCM, M.A

Bermula dari status Prof.dr. Soeharsoyo, Sp.Ak (ket. Sp.Ak = Spesialis Akunpuntur Medik kalau tidak salah) yang membagikan jam kerja organ tubuh manusia. Saya pernah membaca hal yang serupa, tapi seingat saya tak ada nama professor di dalamnya. Dan ternyata benar, dari hasil gugling, nama professor itu hanya muncul sedikit, cuma 3 atau 4 sumber yang mencantumkannya. Adapun tentang jam kerja organ yang memang banyak di-copast oleh beberapa blog, banyak yang bahkan tidak menyebutkan sumber atau narasumbernya.  http://m.kompasiana.com/post/read/582457/2/jam-kerja-organ-tubuh-manusia.html Gugling dengan kata kunci jam kerja organ tubuh ketemu artikel ini,  http://www.fimadani.com/inilah-jadwal-jam-kerja-organ-tubuh-manusia/ Dari situ ada kata pengobatan TCM atau pengobatan  tradisional Cina. Gugling lagi dengan kata kunci pengobatan TCM dan jam kerja organ ketemu ini, http://www.stikes-kapuasraya.ac.id/index.php/artikel/10-jam-piket-organ-tubuh Nah, ada