11.4.12

Bad News And A Good One

Kemarin, kembali hal itu terulang. Berita buruk dan baik hadir dalam satu masa.

Seorang kawan kehilangan putri tercintanya, putri yang baru dilahirkan tujuh hari sebelumnya.  Putri yang dinantikan bukan saja oleh Ibu dan Ayahnya, tapi oleh kawan-kawan MPers yang lain ( cat: Mpers adalah komunitas pengguna blog Multiply). Belum ada kabar yang pasti mengenai sebabnya, tapi info awal sang putri meninggal karena gagal nafas.
Putri yang cantik, yang pastinya akan menolong kedua orangtuanya di surga nanti, karena begitulah janji Alllah buat mereka yang kehilangan anak di masa sebelum baligh, aamiin, allahumma aamiin.
Kematian begitu dekat, dan bukan tak mungkin ada di sekitar kita. Bekal apa yang telah kita punya? Saya tak berani menjawab yang pertanyaan ini, mengingat banyak sekali dosa dan khilaf :(

Kabar kedua, berita menangnya tulisan saya dalam Lomba Blog Entry Batik yang diselenggarakan Blogfam. Alhamdulillah, postingan yang dibuat mepet deadline itu ternyata bisa mempesona para juri, hehe.  Lomba yang  awalnya saya enggan mengikuti, karena merasa kurang "akrab" dengan batik. Namun karena diingatkan Artyn, akhirnya saya ikut juga. Dan ternyata emang rejeki, sebuah kain  batik cap dan uang menjadi hadiahnya.

Kabar-kabar kemarin memang sudah ditakdirkan oleh Allah, dan mungkin bisa jadi renungan untuk semua.

4 komentar:

  1. Selamat nah pia...atas kmenangannya..sy kyaknya hrus blajar bnyak ttg brbagai hal dgnmu...^^

    Turut berduka atas kawannya...:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 tyn, kita semua mesti saling belajar..:)


      Yap, makasih..doanya na^^

      Hapus
  2. selalu mempesona memang tulisanmu hae pia ;)selamaaat untuk berita baiknya. untuk berita yg lainnya, turut berduka cita..

    BalasHapus
    Balasan
    1. trima kasih Ras, syukran ;)

      Hapus

Silahkan berikan komentar anda atas isi blog saya ini. Kritik, saran yang membangun sangat diharapkan, namun harap sopan.