6.5.12

Kultwit..twwwiiiit

Coba-coba buat kultwit kemarin, seperti selebtwit yang lain *ngarep, hehe.  Hasilnya....lumayan.

Ini kultwit saya tentang sejarah #ngeblog saya.

* Sharing ttg ngeblog, ah! Kan ngakunya blogger B-), bkan writer ;-)

* Pertama kali tau blog dari hsl browsing. Pengen buat blog tp msh bingung, saat itu msh nganggur. #ngeblog

* Buat akun blog pertama di blog indosiar, lokasi warnet @maynet Lupa password &username, ga ktemu2 ampe skrg :-P #ngeblog

* Sempat diskusi ama @idhayusnidar , janjian mw sm2 bikin blog. 5 thn yg lalu. Sampe skrg, dia blum punya blog,hehe #ngeblog 

* Akhrnya pnya blogspot, make nama piaharuddin. Isinya curhatan geje, sinet, kucing dll. #ngeblog 

* Namun, krn negara api menyerang #eh, pake user bru, mudhalifanaharuddin. Inet kenceng tiap hari bikin #ngeblog jd kondusif

* Sempat nyoba #ngeblog frenster, isinya impor dr blogspot. Krn perubhan kebijakan FS, blog sana tergusur

* Terjun ke arena blog MP krn iseng, pake id pianochenk. Istilahnya bkan #ngeblog lg, tp #ngempi
Nanti disambung lagi (masih panjang pemirsa), moga-moga ilham kultwitnya datang lagi, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda atas isi blog saya ini. Kritik, saran yang membangun sangat diharapkan, namun harap sopan.