9.10.11

Kabar Baik dan Kabar Buruk

Beberapa hari yang lalu, saya dihadapkan pada dua kenyataan berbeda, kabar baik dan kabar buruk.
Kabar baiknya, buku pertama yang memuat tulisan saya akhirnya terbit. Kaget sebenarnya, sebab waktu pengumpulan naskah dan tanggal terbitnya berdekatan, kurang dari sepuluh hari.  Buku "MudikStory'  adalah kumpulan kisah-kisah para pemudik di hari Lebaran. Saya mendapatkan info proyek buku ini dari twitter, media sosial yang baru saya "tekuni". Infonya sudah lama berseliweran di timeline saya, tapi saya baru  tertarik setelah kepala proyek mengumumkan masih ada empat tempat tersisa dengan deadline dalam dua hari. Saya bersemangat, akhirnya  saya mengirimkan tulisan saya, dan alhamdulillah diterima.


My first book.

Kabar buruknya, ibunda teman saya meninggal. Teman yang sudah seperti saudara.  Ibunya memang telah lama mengidap kanker, dan akhirnya perjuangannya melawan penyakit itu mesti berakhir.
Saya tak berani menelponnya, mengingat besarnya kesedihan yang tengah dia alami. Hanya sms dan do'a buat ibunya. Be strong my friend!






4 komentar:

  1. Innalillahi wainna ilayhi roji'un... Moga diterima segala amal beliau, diampuni segala kesalahannya, dan diberikan ketabahan untuk seluruh yang ditinggalkan.. amiin.. hari ini sy juga dapat kabar serupa.. :(

    tentang bukunya, saya kebagian buku gratis + author's autograph-nya ga nih..? :D

    BalasHapus
  2. aamiin. Siapa ?

    buku gratis, hmm, gimana ya..
    soalnya pnulis sendiri gak dapat buku gratis...
    pesen aja yuan, sama aku. oke? hehe :)

    BalasHapus
  3. tanya ma QQ, ya.. I'm sure U knew her, too..

    tadi sy jalan2 ke gramedia, bukunya belum muncul,, ato jangan2 cuma dijual via online nih..? :D

    BalasHapus
  4. Ya, tau.
    Buku, cuman online. Tp, bs jga pesen ma saya.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda atas isi blog saya ini. Kritik, saran yang membangun sangat diharapkan, namun harap sopan.