30.3.09

Tentang A dan O

Golongan darahnya A atau O?
Tak terasa pertanyaan tersebut menjadi pertanyaan favorit saya.
Tertarik dengan masalah golongan darah ini sejak beberapa tahun lalu, ketika saya menyadari ada pola unik di dalamnya, antara A da O. Sehingga mulailah survei kecil-kecilan saya.
Orang dengan tipe O, memiliki sifat tidak gampang sakit. Tapi, sekali kena penyakit, biasanya akan sangat parah, bahkan sampai terkapar di tempat tidur. Kebalikan dengan tipe A, yang mudah terserang penyakit, atau kasarnya sakit-sakitan.
Sifat kontras keduanya sangat menarik, karena dua tipe ini adalah yang terdekat dalam kehidupan saya, banyak yang bergolongan A dan O, termasuk saya sendiri.
Untuk tipe yang lain, B dan AB, saya serahkan kepada yang lain saja, saya masih ingin meneruskan penelitian ini, lebih dalam!

7 komentar:

  1. Mmm, gol darku O Pi, en memang jarang banget sakit.. untungnya begitu.. tapi adekku yang golongan darahnya O juga waktu kecil sakit2an, mulai flu sampai asma. Kata Ibuku siy, ini juga ada kaitannya dengan imun dari ASI, adekku itu dulu lepas susu terlalu cepat. Tapi sekarang dia sudah ga sakit2 lagi, bisa kamu analisis itu Pi, btw, lagi buat penelitian salam rangka apa?

    BalasHapus
  2. @clara..g kok, cuman survei kecil2n...

    BalasHapus
  3. Sembarangan lu Pi :/ aku kan golongan darah A, masa' dibilang sakit2an? yang jompo di kos kita itu kan elu bukan gw

    BalasHapus
  4. @ami:ssstttttt, jangan ribut...

    BalasHapus
  5. ayo dong gol darah yg lain bahas juga... penasaran nih

    BalasHapus
  6. @zefka : waduh mas zefka, kan udah saya bilang, kalo soal gol yang lain, ta' serahin ma yang peneliti lain ajah.. :)

    BalasHapus
  7. jadi mb pia golongan darahnya A atau O ?? kebetulan robi, gol datahnya O, kalo soal penyakit benar yang mb pia katakan. Trus, biasanya yg O orangnya baik dan cakep wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkw...........

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda atas isi blog saya ini. Kritik, saran yang membangun sangat diharapkan, namun harap sopan.