8.7.08

Nitip Kurma Ya!

Semenjak pindah ke Jakarta, ada saja pesanan dari kampung. Mulai dari buku, tas, alat-alat kedokteran, dvd, dan yang terakhir kurma. Seorang teman yang sedang menjalankan terapi dan membutuhkan kurma sebagai "syarat" terapinya, meminta saya untuk mencarikannya kurma, wajib!! Awalnya, saya agak enggan untuk memenuhinya. Tapi, setelah melalui proses "pembujukan paksa", saya pun mengiyakannya.
Rencanapun disusun, pertama dengan bertanya di mana kira-kira lokasi strategis penjual kurma. Beberapa lokasi saya peroleh, yakni di Tanah Abang, pasar Kwitang, Atrium Senen dan Alfamart. Setelah melalui tahap pemikiran secara seksama, akhirnya saya putuskan untuk ke Atrium saja. Sore itu, berangkatlah saya ke Atrium, target Foodmart.
Setelah tiba disana, betapa kecewanya saya, ternyata kurmanya tidak ada. Setelah belanja beberapa barang, pencarianpun saya teruskan. Target selanjutnya Alfamart Garuda. Namun, di sana juga tidak menjual kurma. Waktu beranjak Isya, namun kurma belum juga saya dapatkan. Dengan langkah gontai, saya melangkah ke arah Giant Golden Trully. Supermarket yang cukup dekat dengan tempat tinggal saya ini rupanya adalah tempat tak terduga bagi saya. Setelah berputar-putar di dua supermarket, akhirnya saya memperoleh buah kurma di sini. What a journey!!!!
(Yoe', bagemana, sudahmi pesananmu to??)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda atas isi blog saya ini. Kritik, saran yang membangun sangat diharapkan, namun harap sopan.