9.9.08

I win.

Pernah ikut kuis berhadiah? Saya yakin sebagian besar dari kita pernah. Kuis berhadiah adalah sesuatu yang tak asing lagi. Dan saya menang.
Pertama kali menang dalam kuis Tolong Dong, majalah Intisari, kira-kira Oktober tahun lalu. Saat saya sedang dalam masa-masa mencari kerja, dan uang itu pun saya gunakan untuk memperbaiki komputer. Kedua kali, ikutan kuis Teka-Teki Silangnya Kompas, agak sulit pada awalnya, karena banyak kosakata yang tak pernah saya temui sebelumnya. Tapi, dengan bantuan kamus bahasa di internet (ketahuan deh rahasianya, ;) )semua bisa teratasi. Setelah mengirimkan jawaban ke Kompas, saya sebenarnya tidak menghiraukan lagi, dengan perkiraan mungkin saya sedang tidak beruntung. Tapi, ternyata kenyataannya saya menang, setelah pak pos mengantarkan wesel itu ke alamat rumah. Alhamdulillah.

5 komentar:

  1. oh rahasianya itu kamus bahasa di internet tohh.. hehe.. salam kenal ya :-)

    BalasHapus
  2. Asyik...traktir nih, hehe.

    BalasHapus
  3. wahh...harus ada acara makan2 nih...hauahua...

    tapi beneran loh, klo byk ikutan kuis pasti ada jg yg kecantol..

    temanku, si raja kuis, eh, dpt 12 juta dr pepsodent....

    skrg sy jg ikut2an kuisnya balada cerita ramadhan di prambors, tapi ga pernah menang...nasib...nasib....

    btw....pulang kampung ki' ka' lebaran nanti?

    BalasHapus
  4. he..he..he.. bulan lalu alhamdulillah saya juga dapet dari kick andy. ga perlu mikir, cukup register aja.. :D

    BalasHapus
  5. Aku pernah juga menang undiang Pi, lomba mewarnai, Majalah Bobo, hehehe.. lucu deh kalo diinget2, hadiahnya tar KEROKEROPI yang kekecilan, hiks..

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda atas isi blog saya ini. Kritik, saran yang membangun sangat diharapkan, namun harap sopan.